Selasa, 12 Juni 2018

Pedagang Pasar Antik Cikapundung Merayakan Dua Tahun Hutang Ahmad Dhani


pedagang pasar, ahmad dhani, utang

Heronesia.com - Urusan Ahmad Dhani dengan pedagang barang lawas di pasar antik Cikapundung ternyata belum selesai. Baru-baru ini, para pedagang yang barangnya dibeli oleh Dhani menggelar 'perayaan' ulang tahun ke-2 atas hutang dari personel band Dewa19 itu ke mereka.

Perayaan itu digelar oleh para pedagang dengan sebuah kue ulang tahun, lengkap dengan lilinnya. Namun lagu yang dinyanyikan oleh pedagang bukan 'Selamat ulang tahun', melainkan 'bayar hutangnya sekarang juga'.

"Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian. Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di Cikapundung, dan selalu beres.
Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik. Pasar Barang Lawas Cikapundung terletak di Lt. 3 Gedung Cikapundung Electronic Center. Follow ig @pasarbaranglawascikapundung . RALAT : Yang benar adalah tanggal 7 Juni 2018," begini bunyi keterangan dari video yang diunggah oleh Pasar Antik Cikapundung pada 9 Juni 2018.

Video tersebut diunggah oleh pedagang pasar Cikapundung di akun Youtube mereka. Ada beberapa video yang dibuat oleh pedagang di pasar ini, sebagian di antaranya adalah promosi produk mereka.

Para pedagang pasar Cikapundung menyebut bahwa mereka sudah berusaha berkomunikasi dengan Ahmad Dhani. Video ini pun diunggah sebagai bentuk upaya berkomunikasi, bukan mencari sensasi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post