Selasa, 12 Juni 2018

Prediksi Prabowo - Amien Rais Berduet, Apa Kata Gerindra?


prabowo, amien rais

Heronesia.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan tidak menutup kemungkinan Amien Rais dan Prabowo Subianto akan berkoalisi. Teorinya, mengatakan dalam politik semua bisa terjadi.

Hanya saja Sandiaga tidak ingin berkomentar perihal kemungkinan duetnya Amien Rais dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.


"Dalam politik semua sangat cair dan sangat possible dan saya tidak dalam poisisi untuk menyandingkan," ujar Sandiaga di Jalan Hasyim Asyari, Cideng, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Pernyataan Sandiaga menyusul rencana Politisi senior Partai Amanat Nasional itu yang ingin maju di Pilpres 2019. Sandiaga mengatakan, saat ini dirinya bertugas membangun koalisi partai yang berfokus pada pembangunan.

"Tugas saya adalah membangun mitra koaisi yang berfokus kepada pembangunan ekonomi itu urgensi," kata dia.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Jakarta itu meyakini saat ini masyarakat menginginkan percepatan pembangunan yakni pembangunan ekonomi.

"Saya yakin semakin hari semakin terlihat momentum dari masyarakat yang menginginkan pecepatan pembangunan dari pemerintah yang berfokus pada pembangunan ekonomi. Fokus pada penciptaan lapangan kerja dan fokus pada biaya hidup yang semakin tinggi," tandasnya. (suara)
Next article Next Post
Previous article Previous Post