Senin, 09 Juli 2018

Bahas Koalisi selama Tiga Jam, Ini Isi Rapat Petinggi Demokrat dan SBY


koalisi, demokrat, pilpres, 2019

Heronesia.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjelaskan bahwa hasil sidang atau rapat Majelis Tinggi DPP Demokrat hanya membahas kriteria capres dan cawapres yang akan diusung untuk Pemilihan Presiden 2019 nanti.

Namun ia mengatakan bahwa Partai Demokrat belum memutuskan siapa tokoh yang pantas untuk diusung.

Rapat Majelis Tinggi DPP Demokrat digelar secara tertutup di kediaman pribadi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Syarif memaparkan bahwa salah satu kriteria capres dan cawapres idaman Partai Demokrat ialah yang mampu membawa negara Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Antara lain yang tentunya yang mampu membawa bangsa ini ke depan lebih baik salah satunya ya bahannya sekedar itu aja yang kita bahas," kata Syarief saat keluar dari kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Ia mengatakan bahwa pembahasan sepanjang sidang hanya membahas secara umum, namun tidak ada penyebutan nama tokoh yang akan menjadi kandidat bagi capres dan cawapres pilihan Partai Demokrat.

"Belum, nama belum kita belum bahas tentang figur karena ini kan masalah bangsa jadi nggak mungkin dalam satu hari rapat setengah hari langsung selesai," pungkasnya.


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post