Selasa, 03 Juli 2018

Gerindra Bersama PKS dan PAN Sudah Bahas Anies Baswedan Dampingi Prabowo


pks, pan, gerindra, politik, pilpres

Heronesia.com - Ketua Tim Pemenangan Pilpres 2019 Partai Gerindra Sandiaga Uno mengklaim banyak yang menginginkan Anies Baswedan menjadi pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. 

Menurutnya, sudah ada pembicaraan di kalangan koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN untuk memajukan Anies mendampingi Prabowo sebagai calon Wakil Presiden 2019 mendatang.

"Banyak harapan yang dijatuhkan pada nama-nama tadi, Pak Anies, Pak Prabowo, tentunya mitra-mitra koalisi yang semakin kerucutkan," ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/7).

Sandi menilai, sosok Anies cocok mendampingi Prabowo yang akan maju menjadi calon Presiden pada 2019 mendatang.

"Yang saya ingin garis bawahi bahwa isu-isu ekonomi ini tepat sekali yang diangkat oleh Prabowo, sebagai keinginan kita untuk mempercepat pembangunan, menyoroti hal-hal yang perlu perbaikan ke depan bagaimana mempersatukan dan tidak memecah belah, bagaimana politik itu adalah politik silaturahim," paparnya.

Sandi pun menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada mitra koalisi partai-partai lain sebelum memutuskan. "Dan kita punya waktu 30 hari lagi, kita lihat minggu-minggu ke depan ini bagaimana konsolidasinya," tegas Sandi.

source: liputan6.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post