Selasa, 10 Juli 2018

PAN Klaim Tokoh yang Keluar dari Jalan Allah Bukan TGB


pan, politik, tgb, pilpres

Heronesia.com - Wakil Sekertaris Jenderal PAN Saleh Daulay menegaskan bahwa tokoh yang disinggung Amien Rais soal tokoh yang keluar dari jalan Allah bukanlah anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi.

Pasalnya, Saleh melihat dalam video pidato Amien Rais tidak ada satupun kalimat yang mengarah kepada TGB. Saleh malah menanyakan kembali pihak yang menyebut bawa tokoh yang disinggung Amien adalah TGB.

"Siapa yang bilang TGB. Tidak ada pak Amien ngomong soal itu," kata Saleh seperti dilansir suara.com, Rabu (11/7/2018). Ketika disinggung banyaknya spekulasi publik yang menebak-nebak bahwa tokoh yang dimaksud Amien Rais ialah TGB, Saleh menanggapi dengan santai.

"Kalau spekulasi belum tentu benar," pungkasnya.

Sebelumnya, politikus senior Partai Amanat Nasional Amien Rais menyebutkan akhir-akhir ini ada tokoh yang mengubah pilihan yang sudah benar. Hanya saja Amien tidak menyebut dengan gamblang sosok tokoh itu. Hal itu dikatakan Amien dalam akun Instagram resminya, @AmienRaisOfficial. Dalam video bersurasi 1 menitan itu, Amien menyindir tokoh yang berubah posisi atau pilihannya itu keluar dari 'jalan Allah'.

Meski tak menyebut sosok yang disinggungnya, pengikut Amien di Instagram mengacu pada satu nama, yaitu Politisi Demokrat sekaligus Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. (suara)


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post