Sabtu, 07 Juli 2018

TGB Menegaskan, Satu Periode Tidak Cukup Untuk Jokowi Memimpin Indonesia


gubernur NTB, Dukung jokowi

Heronesia.com - Presiden Joko Widodo mengaku bersyukur mendapatkan dukungan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, untuk maju kembali menjadi presiden periode 2019-2024.

"Saya kira itu bentuk sebuah penghargaan apresiasi kepada pemerintah. Ya Alhamdulilah," ujar Jokowi di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Menurut Jokowi, keputusan TGB yang saat ini juga menjabat sebagai Majelis Tinggi Partai Demokrat, merupakan bentuk keyakinan dirinya terhadap kinerja pemerintahan saat ini yang berjalan baik.

"Beliau sendiri menyampaikan rasionalnya seperti itu, saya kira beliau melihat dengan rasionalitas yang wajar," ucap Jokowi.

Ketika disinggung sosok calon wakil presiden yang akan mendampinginya kelak, mantan Gubernur DKI Jakarta itu malah melontarkan candaannya.


"Sekarang saja ada wapresnya," kata Jokowi sembari tertawa.

Sebelumnya diberitakan, TGB memberikan dukungan ke Jokowi dengan alasan memiliki visi untuk melaksanakan pembangunan bersama masyarakat, khususnya masyarakat di Indonesia bagian Timur.

TGB menegaskan, memimpin Indonesia satu periode tidaklah cukup untuk Jokowi. Dengan berkaca pada kunjungan Jokowi ke NTB sebanyak delapan kali, TGB menilai hal itu menjadi komitmen Jokowi untuk melakukan pemerataan pembangunan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post