Jumat, 10 Agustus 2018

Prabowo Tak Jadi Shalat Jumat di Masjid Istiqlal Karena hal Ini


prabowo, pilpres, 2019, politik

Heronesia.com - Bakal calon wakil presiden Maruf Amin akan menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (10/8/2018). Di waktu yang sama, bakal calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno pun akan melangsungkan shalat Jumat di lokasi yang sama.

Dalam deklarasi koalisi partai pendukung serta capres - cawapres, Prabowo sempat mengatakan akan melakukan shalat Jumat terlebih dahulu di Masjid Istiqlal sebelum melakukan pendaftaran capres - cawapres ke gedung KPU.

"Insya Allah kami akan daftar di KPU sesudah shalat Jumat di Istiqlal," kata Prabowo saat deklarasi di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) kemarin.

Namun kini, beredar kabar bahwa Prabowo dengan pasangannya Sandi, urung melangsungkan shalat Jumat di Masjid Istiqlal. Menurut kabar yang beredar, Prabowo - Sandiaga akan menjalankan shalat jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Selatan.

Saat konfirmasi, tidak ada pihak dari Partai Gerindra yang bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Untuk diketahui, Prabowo akhirnya memilih Sandiaga Uno sebagai cawapresnya di Pemilihan Presiden 2019 nanti. Pasangan capres dan cawapres itu direstui oleh kedua partai lainnya yakni PAN dan PKS.

Mereka pun mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres dan cawapres di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam. Deklarasi tersebut dihadiri oleh para ketua umum parpol pendukung kecuali Partai Demokrat.


Next article Next Post
Previous article Previous Post