Jumat, 28 September 2018

Bravo, Jonatan Christie Berhasil Lolos ke Semifinal Korea Terbuka 2018

olahraga, bulutangkis

Heronesia.com - Jonatan Christie berhasil melaju ke babak semifinal Korea Terbuka 2018 setelah menaklukkan pebulutangkis China, Zhao Junpeng.

Jonatan mampu tampil baik dalam laga menghadapi Zhao Junpeng. Di set pertama, Jonatan selalu memimpin perolehan angka. Setelah mengawali laga dengan keunggulan 6-1, Jonatan mampu mencapai interval dengan keunggulan 11-5.

Jonatan terus menjaga keunggulan hingga mencapai match point pada angka 20-16. Gagal di kesempatan pertama, Jonatan mampu menutup set pertama dengan skor 21-17.

Di set kedua, Jonatan juga lebih sering memegang kendali pertandingan. Jonatan unggul 6-2 namun kemudian Zhao Junpeng sempat menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Momentum Jonatan datang ketika ia meraih empat poin beruntun dan unggul 15-11 yang kemudian berlanjut menjadi 18-12. Jonatan kemudian mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-16.

Keberhasilan Jonatan ke babak semifinal membuat catatan di Korea Terbuka ini jadi hasil terbaik setelah Jonatan menjadi juara Asian Games 2018. Sebelumnya, Jonatan kalah di babak 16 besar China Terbuka dan kalah di babak pertama Jepang Terbuka.

Jonatan akan menghadapi pemenang duel Heo Kwang Hee lawan Tommy Sugiarto yang sampai berita ini diturunkan tengah bertanding.
Next article Next Post
Previous article Previous Post