Sabtu, 29 September 2018

Disowani Prabowo, Mbah Moen Bilang Begini Ke Prabowo



Heronesia.com - Capres Prabowo Subianto mengunjungi KH Maimoen Zubair di kompleks Ponpes Al Anwar, Sarang, Rembang. Mbah Moen mengaku gembira mengetahui Prabowo bersedia mencalonkan diri sebagai capres.

Prabowo tiba di ponpes Sabtu (29/9/18) sekitar pukul 09.45 WIB. Kedatangannya disambut meriah para santri yang berjejer sejak gapura masuk lingkup ponpes hingga pintu masuk rumah Mbah Moen. Mereka menyambut Prabowo dengan tepuk tangan dan sesekali terdengar teriakan "Hidup Prabowo". 

Prabowo nampak mengenakan setelan kemeja coklat bersaku, dan celana jeans warna dongker lengkap dengan peci warna hitam. Mbah Moen yang telah menunggu di depan pintu rumahnya, menyambut Prabowo dengan ciuman pada pipi kanan dan kiri. 

Dalam sambutannya, KH Maimoen Zubair menyebut, kedatangan Prabowo ke rumahnya bertepatan dengan hari Sabtu, yang mana dimaknai Mbah Moen, sapaan akrabnya, sebagai hari dimana bumi benar-benar selesai diciptakan oleh Allah SWT. 

"Ini tepat pak Prabowo (kesini) hari Sabtu. Jadi hari Ahad itu Allah mulai menciptakan bumi selama 4 hari, selesai hari Rabu. Makanya ada istilah hari Rabu wekasan. Kemudian dilanjutkan membuat langit selama dua hari. Sehingga pas hari Sabtu, bumi ini sempurna diciptakan oleh Allah SWT," kata Mbah Moen. 


Prabowo bersama rombongan direncanakan akan bersafari ke sejumlah kyai yang ada di Jawa Tengah selama dua hari. Safari tersebut diawali dengan kunjungan di kediaman kyai kharismatik, KH Maimoen Zubair.

"Saya turut gembira atas bersedia (Prabowo) menjadi calon, ini suatu ibadah. Sebab ibadah untuk memilih, kalau gak ada yang nyalon ya gak ada yang dipilih. Saya merasa gembira pak Prabowo kesini, apa yang diangan-angankan Allah semua yang menentukan. Saya mendoakan," imbuh Mbah Moen.
Next article Next Post
Previous article Previous Post