Sabtu, 29 September 2018

Gegara Bau Sampah di Pasar, Sandiaga Uno Ajak Ganti Presiden


sandiaga uno, politik

Heronesia.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengajak para pedagang dan pengunjung pasar Mangga Dua, Jagir Wonokromo untuk memilihnya saat coblosan yang akan dilaksanakan pada 19 April 2019 mendatang. Sandiaga berpasangan dengan Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden.

Ajakan itu disampaikan di depan ratusan pedagang dan pengunjung pasar setelah Sandiaga mencium bau sampah yang menyengat.

"Ada keluhan pedagang, harga tidak stabil dan naik. Ada curhat masalah sampah dan juga baunya. Kalau begini lebih baik ganti presiden saja," kata Sandi yang diamini paguyuban pedangan pasar, Kamis (27/9/3019) malam.

Mendengar keluhan itu, Sandiaga berjanji akan menjalankan program untuk rakyat kecil. Dia fokus untuk membangun pasar tradisional layak. Dia menyebut 70 persen ekonomi di pasar tradisional. 80 persen pasar tradisional belum layak. "Kita gak muluk-muluk. Insya Allah bisa kita wujudkan. Pasar tradisional dibangun, dimudahin buat yang dagang. Penghasilannya dinaikin. Kesejahteraan tambah," katanya

"Kita lagi mempelajari di Pasar Jagir besok di Sidoarjo. Bisa hadir di pasar tradisional. Kita akan wujudkan di Indonesia. OK OCE menggerakkan wirausaha dan UMKM," pungkasnya.


Next article Next Post
Previous article Previous Post