Rabu, 26 September 2018

Heboh, Muncul Situs Skandal Sandiaga

politik

Heronesia.com - Masa kampanye Pilpres 2019 telah dimulai, publik dihebohkan dengan munculnya situs yang menyerang cawapres Sandiaga Uno dengan nama skandalsandiaga.com, yang memuat artikel dugaan perselingkuhan cawapres nomor urut dua itu dengan sejumlah perempuan.

Dalam situs itu, Sandi diisukan berselingkuh dengan perempuan berinisial MB yang menjabat di satu perusahaan terkemuka.

MB disebut  sering ke Balai Kota DKI Jakarta saat Sandi masih menjabat Wagub DKI Jakarta.

Kemudian ada juga artikel yang menuding Sandiaga selingkuh dengan seorang perempuan anggota DPR yakni NRY serta perempuan penasihat OK OCE berinisial SB.

Situs skandalsandiaga.com juga menyebutkan bahwa mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjadikan gedung Balaikota DKI untuk berhubungan badan.

Tak hanya di Balai Kota, dalam situs tersebut juga dituliskan, hubungan gelap Sandi dengan salah satu staffnya saat melakukan kunjungan kerja ke Rusia, Amerika Serikat dan Singapura pada 2017 lalu.

Sandi diceritakan dalam situs tersebut, sempat satu hotel dengan salah satu wanita yang merupakan staffnya itu. 'Meski Tak Satu Pesawat, Sandi Menginap Satu Hotel Dengan Wanita Simpananya di Moscow', begitu bunyi salah satu artikel yang di-posting situs skandalsandiaga.com.

Namun penelusuran terbaru dari Heronesia.com hari Rabu (26/9), pukul 10:41 WIB, situs tersebut sudah tidak dapat diakses.
Next article Next Post
Previous article Previous Post