Rabu, 26 September 2018

Ini Nasihat Istri Gus Dur ke Maruf Amin

politik

Heronesia.com - Istri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gusdur, Sinta NuriyahWahid menerima kedatangan Calon Wakil Presiden Maruf Amin di kediamannya di Jalan Al Munawwaroh, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Usai pertemuan dengan Maruf Amin, Sinta mengatakan dirinya menerima kedatangan calon presiden dan calon wakil presiden termasuk menerima Maruf Amin di kediamannya.

Sebab kata Sinta, sebelumnya dirinya telah menerima kedatangan Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Capres - Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

"Semua sudah tahu beberapa waktu lalu hadir di rumah ini dua orang capres dan seorang cawapres. Sekarang cawapres yang lainnya pak Kiyai Haji Maruf Amin datang kemari. Sebagai seorang muslim yang baik selalu diajarkan untuk menerima siapa saja yang berkunjung kemari," ujar Sinta.

Karena itu, ia mengimbau agar Pemilihan Presiden harus dijadikan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, bukan dijadikan tempat saling menghujat. "Saya ingin menyampaikan agar pesta rakyat yang akan kita gelar nanti itu akan dijadikan ajang untuk menpererat tali persaudaraan antara anak bangsa bukan dijadikan tempat untuk saling menghujat saling fitnah saling melontarkan kata-kata kebencian dan sebagainya," kata dia.

Lebih lanjut, Sinta berharap Pilpres dilakukan dengan damai demi keutuhan bangsa. "Karena itu pesta rakyat itu harus kita lakukan secara santun damai secara adil jujur dan dilakukan secara kesatria. itu yang saya harapkan karena ini demi keutuhan bangsa dan negara RI, itu pesan politik saya," tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula mantan Ketua MK Mahfud MD dan putri Gusdur, Yenny Wahid.
Next article Next Post
Previous article Previous Post