Selasa, 25 September 2018

Jokowi Hanya Berkampanye pada Hari Libur, Ini Alasannya



Heronesia.com  - Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin,Abdul Kadir Karding mengatakan, Capres Jokowi bisa berkampanye pada hari libur Nasional yakni Sabtu dan Minggu. Sementara hari kerja Senin hingga Jumat beliau bekerja seperti biasa menjalankan tugas negara.
"Untuk jadwal kampanye sudah dapat informasi, bahwa Pak Jokowi akan fokus pada tugas kenegaraan, kebangsaan pada Senin sampai Jumat. Kalau, ada kampanye Pak Jokowi akan memanfaatkan hari Sabtu dan Minggu sebagai hari libur kita," ujar Abdul Kadir Karding, Minggu (23/9/2018).

Lanjut politikus PKB itu, hal itu membuat tim kampanye nasional harus bekerja lebih keras untuk mengisi kampanye pada Senin-Jumat. Tim kampanye daerah juga disebutnnya bakal mengisi kampanye di hari kerja.

"Ini memberi konsekuensi kepada kita sebagai tim kampanye nasional untuk lebih bekerja keras, bekerja cerdas, agar kedepan seluruh ruang-ruang kosong Pak Jokowi yaitu hari Senin sampai Jumat akan diisi oleh tim kampanye nasional, tim kampanye daerah atau pendukung-pendukung yang ada termasuk relawan," ujar Sekjen DPP PKB ini.
Next article Next Post
Previous article Previous Post