Rabu, 26 September 2018

Mahfud MD Ikut Menyambut Tamu dari NU di Kediaman Istri Gus Dur



mahfud md

Heronesia.com - Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD mengunjungi kediaman istri Presiden keempat RI almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Berdasarkan pantauan, Mahfud datang sekitar pukul 09.39 WIB. Ia datang mengenakan baju batik berwarna biru muda dan celana panjang hitam. Mahfud mengaku hadir di kediaman Siti Nuriyah karena ingin menyambut kedatangan tamu yang berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

"Saya anak ideologis NU, muridnya Gus Dur, muridnya Bu Sinta juga, maka saya datang kesini karena mau ada tamu dari NU," kata Mahfud saat ditanya perihal kedatangannya tersebut.

Mantan menteri pertahanan era kepresidenan Gus Dur itu enggan untuk menyebut siapa sosok tamu dari NU tersebut. Dia pun tak menjawab banyak pertanyaan yang dilayangkan wartawan. Mahfud memilih langsung masuk ke dalam kediaman Sinta Nuriyah setelah menjawab singkat.

Diketahui, kediaman Sinta Nuriyah hari ini akan dikunjungi oleh calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin.

Berdasarkan informasi bahwa mantan Rais Aam PB NU itu dijadwalkan akan menyambangi Siti Nuriyah di rumah tersebut pada Pukul 10.00 WIB.

Tak hanya itu, kehadiran Mahfud di kediaman Sinta berdekatan dengan agenda Yenny Wahid bersama Konsorsium Kader Gus Dur yang akan mendeklarasikan dukungan dalam Pilpres 2019 pada hari ini.

Seperti dilansir CNNIndonesia, acara akan dihelat di Rumah Pergerakan Politik Gus Dur di kawasan Kalibata Timur, Jakarta, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (26/9).


Next article Next Post
Previous article Previous Post