Rabu, 26 September 2018

Mahfud MD Ke Rumah Sinta Nuriyah Wahid Atau Istri Gusdur Menyambut Kedatangan KH Ma'ruf Amin



Heronesia.com - Mahfud Md pagi ini menyambangi kediaman Sinta Nuriyah Wahid pagi ini. Mahfud menyambangi istri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu menjelang kedatangan cawapres KH Ma'ruf Amin.
Pantauan di kediaman Sinta, Jalan Al Muwaroh, Ciganjur, Jakarta Selatan, Mahfud datang sekitar pukul 09.40 WIB, Rabu (26/9/2018). Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu datang dengan mobil Camry hitam bernopol B-1083-RFS.

Mahfud terlihat turun dari mobil dengan mengenakan baju batik berwarna abu-abu, celana panjang hitam, dan peci hitam. Ia tersenyum saat disapa oleh wartawan dan menjelaskan maksud kedatangannya ke kediaman Sinta Wahid.

"Saya ini kan termasuk bukan secara biologis ya, tapi secara ideologis dan hubungan kesantrian, saya ini kan keluarga Gus Dur," ucap Mahfud menjelaskan kedatangannya.

Mahfud mengatakan dirinya merupakan bagian dari keluarga Gus Dur. Ia mengaku ingin mendampingi keluarga Gus Dur karena akan ada tamu dari NU.

"Saya adalah anak ideologis NU, murid Gus Dur sampai sekarang menjadi muridnya Bu Sinta juga saudaranya Mbak Yenny dan Mbak Lisa (anak Gus Dur), makanya saya datang ke sini karena mau ada tamu itu dari NU, itu aja, nggak ada yang lain," ucap Mafhud.

Seperti diketahui, Ma'ruf Amin siang ini berencana bertandang ke rumah keluarga Gus Dur. Kedatangan Ma'ruf menjadi pelengkap setelah pasangannya, petahana Presiden Joko Widodo, lebih dulu menemui Sinta beberapa waktu lalu.

Next article Next Post
Previous article Previous Post