Selasa, 25 September 2018

Ma'ruf Akan Ketemu Ahoker, Adik Ahok: Untung Bukan Mau Ketemu Saya




Heronesia.com - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin hendak bertemu dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) alias Ahoker. Adik sekaligus pengacara Ahok yakni Fifi Lety Indra merespons dinamika politik ini.

"Saya jujur saja heran ya langit dan lautan begitu luasnya kenapa juga ya mesti ke Ahokers," kata Fifi lewat akun Instagramnya, Senin (24/9/2018).

"Hahahahaha aja deh, kirain beliau dipilih biar bisa rangkul yang dulu demo Ahok..." kata Fifi.

Fifi menyertakan emoji tersenyum dengan setetes keringat. Dia menilai ada banyak Ahoker alias pendukung Ahok di masyarakat. Dia tidak tahu, Ahoker mana yang hendak ditemui Ma'ruf. 

Fifi merasa tak punya hak untuk menerima atau menolak niatan Ma'ruf. Menurutnya, Ahoker bisa menentukan sikap. "Ahokers pintar pasti bisa jawab ini. Mungkin jangan atas nama Ahokers kali ya? Gitu aja kok repot?" kata Fifi.

"Untung juga bukan mau ketemu saya, hahaha, itu baru repot namanya," tandas Fifi.

Rencana Ma'ruf bertemu Ahoker awalnya diungkap oleh politikus Partai Golkar Nusron Wahid. Ahoker yang akan ditemui Ma'ruf adalah kelompok Relawan Nusantara dan Ahoker sayap Islam. Para pendukung Ahok itu disebutnya sempat kaget karena Ma'ruf yang notabene Ketua Umum MUI pemberi fatwa Ahok menista agama, kemudian dipilih menjadi cawapres dari capres Joko Widodo (Jokowi). Maka pertemuan Ma'ruf dan Ahoker diperlukan.

Ma'ruf sendiri merasa gembira hendak bertemu Ahoker. "Buat saya, sekarang saya harus bergaul dengan semua pihak, untuk keutuhan bangsa, keutuhan bangsa harus kita nomorsatukan," ucap Ma'ruf di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9) kemarin.


Next article Next Post
Previous article Previous Post