Rabu, 26 September 2018

Pesan Terakhir dari Sang Kakak untuk Syahrini

berita duka

Heronesia.com - Penyanyi yang selalu bawa gerakan manja Syahrini baru saja kehilangan kakak tertuanya, Ridwan Zaelani, yang meninggal dunia pada Selasa (25/9). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Ridwan Zaelani rupanya memberikan pesan untuk Syahrini.

Hal itu diungkap adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. "Kemarin teleponan sama saya, 'Rani yang dekat dengan teteh. Laki-lakinya tidak perlu seseorang, asalkan beriman, seagama, takut sama Allah', hanya itu pesannya," kata Aisyahrani di rumah duka, Rabu (26/9).

"Terus saya bilang, insyaallah sudah dekat. Ini seiman dan sudah dekat sama Syahrini'," lanjutnya.

Menurutnya, sang kakak memang sudah memiliki calon suami. Bahkan, pria tersebut sudah beberapa kali mengunjungi rumahnya.  "Sudah sering salat bareng di rumah. Aa langsung bilang 'Allahuakbar ini yang diinginkan Aa dan bapak'," ujar wanita yang karib disapa Rani.

"Dia juga bilang 'Rani, dunia ini semu, sementara, Rani jangan terlalu mengejar dunia, hijrah kembali ke Allah', itu pesan terakhir," ungkapnya.

Sebelumnya, kata Rani, almarhum juga tiba-tiba menelepon Syahrini usai menggelar konser. Lagi-lagi pesannya meminta Syahrini untuk segera berhijrah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post