Kamis, 27 September 2018

PSI: Kader Gus Dur dan Ahokers Dukung Jokowi, Prabowo ke Laut




Heronesia.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) gembira atas hasil survei Indikator Politik Indonesia yang mengunggulkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin ketimbang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Makin gembira karena kader Gus Dur yang dipimpin Yenny Wahid menyatakan dukungan ke Jokowi.

Survei Indikator yang baru saja dirilis menunjukkan pasangan Jokowi-Amin meraih 57,7% dan Prabowo-Sandi meraup 32,3%. Bagi Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Prabowo-Sandi kini ada di posisi sulit.

"Ini darah segar. Modal per hari ini 57%, ditambah kekuatan Gusdurian, suara Pak Prabowo bisa ke laut," sebut Toni, sapaannya, Kamis (27/9/2018).

Toni mengatakan visi Gusdurian adalah menjaga persatuan dan keberagaman Indonesia. Visi itu disebutnya sama dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Ahokers.

"Apalagi visi Gusdurian sama dengan Ahokers soal kebinekaan dan persatuan Indonesia. Muslim moderat, Gusdurian, dan Ahoker bersatu suara, Pak Prabowo ke laut," ucap dia

Sebelumnya diberitakan, Yenny membacakan deklarasi dukungan ke Jokowi-Ma'ruf dalam acara Konferensi Pers Konsorsium Kader Gus Dur di Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan, Rabu (26/9). Yenny juga berbicara atas nama 9 konsorsium kader Gus Dur.



Next article Next Post
Previous article Previous Post