Kamis, 27 September 2018

Ridwan Kamil dan Desain Kali Malang Bekasi, Bisa Buat Wisata Dan Warga DKI Ini Nih! Hi..hi...hi...




Heronesia.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memamerkan desain baru Kali Malang Bekasi. Ada sejumlah foto sebelum dan seandainya dipermak, bisa jadi destinasi wisata?

Dilihat detikTravel dari Instgram resminya, Kamis (27/9/2018), kemajuan segi desain itu diperbarui pada 26 September. Ia pun menawarkan ke masyarakat kegiatan apa saja yang perlu diadakan di Kali Malang, Bekasi.
"PROGRES DESAIN KALI MALANG, Kota Bekasi per 26 September 2018. Warga Bekasi mau ada kegiatan keren apa di sana yang harus ada ?" kata pria dengan sapaan khas Emil itu.

"Wedding Garden? LDR corner?" imbuh dia.





Emil menyebut bahwa setiap kota atau kabupaten di Jawa Barat akan memiliki kesempatan yang sama. Yakni penataan tata ruang untuk masyarakatnya.

"SETIAP KOTA/KAB akan mendapatkan giliran penataan kawasan dan tata ruang dari hibah Provinsi. Tunggu aja tanggal mainnya. Nuhun," pungkas dia.

Postingan Emil pun disambut ratusan ribu 'like' dan puluhan ribu komentar. Salah satu komentar menginginkan adanya pasar terapung atau floating market.

"Adain floating market... seru niihh," sebut akun dewi_2010 yang disukai ratusan pembaca.

"Ide mu keren!" sahut Emil.

Jika traveler ke luar negeri pasti sudah sering melihat sungai yang dijadikan sebagai destinasi wisata. Sungai-sungai di sana sudah ditata dengan apik sehingga nyaman untuk tempat berkumpul atau bersantai hingga foto-foto.


Next article Next Post
Previous article Previous Post