Rabu, 26 September 2018

Yenny Wahid Dukung Jokowi, Surya Paloh Ikut Berbangga Hati, Bahkan Paloh Sampai Bilang Begini




Heronesia.com - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid, mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ketum NasDem Surya Paloh mengaku bersyukur. 

"Kita bersyukur, saya amat bersyukur dan membesarkan hati. Dan sekali lagi semakin memperkuat opini, pikiran, keyakinan masyarakat pilihan yang terbaik tentang dukungan Jokowi dan Ma'ruf," kata Paloh di DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018).

Paloh berharap dukungan Yenny Wahid terjaga hingga Pilpres 2019 dilangsungkan. Paloh lalu bicara soal kondusivitas pilpres yang akan datang.

"Di atas segala kepentingan dan kehidupan dengan stabilitas yang kita bisa pertahankan itu sendiri suatu kontribusi kita. Itu harapan saya," ucap dia. 

Seberapa kuat dukungan Yenny dan gerbong Gusdurian yang dibawa untuk pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin? Paloh lantas bicara soal konsolidasi dan resep memenangkan pilpres. 

"Tetapi konsolidasi prinsip dasar dan tambahan energi harus tetap terjaga dan lebih banyak mengundang rasa simpati. Itu resepnya. Mau memengkan sesuatu 
tapi komunikasi politiknya tidak mengundang rasa simpati. Menaburkan antipati, biasanya alam marah," ucap Paloh. 

"Jadi bersahabatlah dengan alam. Orang akan bersahabat dengan kita paling utama. Itu harapan saya," pungkas Paloh. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post