Senin, 01 Oktober 2018

Hoax Kabar Meninggalnya Wali Kota Palu Tersebar, Ini Foto Kondisi Terkini Drs Hidayat Beredar di Media Sosial




Brunqi.com - Kabar meninggalnya Wali Kota Palu, Drs Hidayat sempat beredar di WhatsApp. Dikutip TribunSolo.com dari sebuah broadcast, pesan itu bertuliskan seperti berikut :

“Walikota Palu..pak Hidayat..gugur…Jenazahnya pagi ini ditemukan.. nnalillahi Wainnailaihi Rojiun” begitu bunyi pesan yang tertulis seperti TribunSolo.com kutip dari WhatsApp pada Minggu (30/9/2018).

Namun kabar tersebut terbantahkan dengan postingan sejumlah akun di Instagram yang menyatakan Wali Kota Palu dalam keadaan sehat.


"Alhamdulillah wali kota palu sehat setelah cek semua warga kota palu yang kena musibah, beliau baru bisa istrahat sejenak," begitu keterangan foto yang beredar di Instagram.

Melihat postingan itu sejumlah netter mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah saya dari tadi mencari info tentang beliau,"

"Allhamdulilah pak walikota palu dalam keadaan sehat ..,"

"Ya allah ,,ngliatnya sakit sendiri hati ini ,,berasa ngliat bapa yg lagi lelah dan cape mencari anak2 nya.. pak sehat2 yah ,,semoga dalam lindungan allah ,, aamiin,"

"Sehat sehat ya pak,kalo walikota sehat dan tegar,warganya juga bisa ikut tegar,smangat bertugas ya pak,smoga Tuhan selalu melindungi kita smua,"

Berikut fotonya.


Wakil Wali Kota Palu, Pasha Kabarkan Selamat dari Bencana Gempa dan Tsunami

Rekan Pasha di Band Ungu, Enda mengunggah sebuah pesan dari Pasha.

Lewat pesan yang dikirim Sabtu (29/9/2018) itu, Pasha mengabarkan jika dirinya bersama istrinya Adelia Wihelmina dan keluarganya selamat.



"Cak..alhamdulilah kita deng adel selamat...banyak korban, kondisi msih darurat..Gempa masih aktif tp tidak sekenceng kemarin...doa," tulis Pasha dalam screenshot percakapan Pasha dengan Enda yang diunggah Enda di akun Instagramnya, @mr_enda_ungu, Sabtu (29/9/2018).

Dari screenshot yang diunggah Enda, Pasha mengirimkan pesan itu pada pukul 18.12 WIB.

Mendapat kabar dari Pasha itu, Enda mengaku terharu.

Hal ini lantaran Pasha sudah dianggapnya sebagai saudara sedarah setelah kebersamaan mereka di Ungu selama ini.


Next article Next Post
Previous article Previous Post