Senin, 08 Oktober 2018

Prabowo Tak Rela Kekayaan Negara Dicuri Segelintir Orang di Jakarta


prabowo, politik

Heronesia.com - Ketimpangan hajat hidup di Indonesia menjadi alasan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, bukan haus akan kekuasaan.

"Saya diejek dan disindir, jika saya ini haus kekuasaan. Saya bertanya kepada diri saya apakah benar seperti itu," jelas Prabowo saat memberikan sambutan di Haul KH Abullah Syafi'ie di Ponpes As-Syafi'iyah Pulo Air Kabupaten Sukabumi, Jabar, kemarin (Minggu, 7/10).

Prabowo menerangkan, yang jadi alasan utama dirinya masuk ke politik praktis lagi adalah ia tidak rela ketidakadilan terus berjalan di negara ini. "Dan masih banyak rakyat yang miskin. Serta tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan bangsa ini," tegas Prabowo.

Jakarta sendiri merupakan ibu kota pemerintahan yang berada di Pulau Jawa. Kota metropolitan menjadi magnet perekonomian dan pusat kebijakan pemerintahan.

Badan Pusat Statistik (BPS) sebelumnya merilis angka pertumbuhan ekonomi pada kuartal II-2018 sebesar 5,27 persen. Jika dihitung secara kumulatif, angka pertumbuhan ekonomi sampai semester I tahun ini sebesar 5,17 persen.


Next article Next Post
Previous article Previous Post