Rabu, 03 Oktober 2018

Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong, Sebenarnya Sedot Lemak di Wajah


ratna

Heronesia.com - Ratna Sarumpaet mengaku bersalah membuat berita bohong dirinya dianiaya segerombolan orang dan menyebabkan mukanya babak belur. Rupanya Ratna Sarumpaet mukanya terlihat babak belur karena habis sedot lemak.

Ratna Sarumpaet mengaku sedot lemak pada 21 September 2018, Ratna mengakui mendatangi RSK Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta. Dia menemui dokter Sidiq, seorang dokter bedah.

"Kedatangan saya ke situ karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di sisi pipi kiri saya," kata Ratna Sarumpaet dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil 5 No 24, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet diklaim sejumlah politikus telah menjadi korban penganiayaan.

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean misalnya, adalah satu dari sedikit orang yang kali pertama mengunggah informasi tersebut.

"Saya belum bisa komentar. Sekarang Ratna sedang dirawat. Sabar," kata Ferdinand seperti dilansir Suara.com, Selasa (2/10/2018)

Sementara politikus Partai Gerindra Habiburohman mengakui juga mendapat informasi mengenai keadaan Ratna dikeroyok.

"Saya mendapat jnformasi yg sama dari Mbak Siane Indriyani pagi tadi. Ini saya belum bisa contack beliau, saya berharap beliau baik-baik saja," kata Habiburohman saat dikonfirmasi Suara.com.

Polisi juga sebelumnya berhasil mengungkap misteri foto Ratna Sarumpaet bonyok yang diklaim karena dianiaya sejumlah orang tak dikenal.

Saat Ratna diklaim dipukuli di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat, tanggal 21 September 2018, ternyata dia kala itu berada di Rumah Sakit Khusus Bina Estetika, Menteng, Jakarta.

Fakta tersebut ditemukan berdasarkan penyelidikan polisi, setelah mencuatnya foto wajah Ratna Sarumpaet lebam-lebam di media sosial.


Next article Next Post
Previous article Previous Post