Rabu, 03 Oktober 2018

Terkait Wajah Ratna Sarumpaet, Tompi: Apa Perlu Gue Posting Contoh Memar Pasien OP?


tompi

Heronesia.com - Tompi masih terus berkicau di Twitter mengenai isu dugaan pengeroyokan Ratna Sarumpaet yang menyebabkan wajahnya babak belur.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu menyakini bahwa bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet adalah bekas operasi, bukan karena dipukuli.

Dalam kicauan lanjutan, pelantun Tak Pernah Setengah Hati itu kembali menjabarkan soal bekas operasi plastik yang disebut tak akan bisa hilang. "Setiap operasi dg sayatan pasti akan meninggalkan Bekas. Op bedah plastik itu bukan TDK BERBEKAS, Tp bs disembunyikan BEKAS nya. Jd kl org di op tp gak ngaku bisa aja. Tp bekas nya akan berbicara," kata Tompi.

Bahkan dia menantang publik untuk mengecek foto pasien yang baru melalui tindakan operasi plastik (OP) di bagian kantung mata dan membandingkannya dengan foto wajah Ratna Sarumpaet yang viral.

"Apa perlu gw posting contoh memar pasien op kntung mata dan facelift? Browsing ajaa deh banyak kok," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Tompi me-retweet cuitan pemilik akun eLfathir yang mengunggah perbandingan latar belakang foto viral Ratna Sarumpaet dengan wallpaper ruang prakter seorang dokter.

"Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik," begitu cuitan akun tersebut.

Tompi kemudian kembali mencuit sindirannya soal isu pemukulan yang semakin ramai dibahas politisi. "Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mrk sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus2."


Next article Next Post
Previous article Previous Post