Jumat, 09 November 2018

Ada Reuni Aksi 212, Akankah Prabowo-Sandiaga Diundang?



Bruniq.com - Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma'arif mengatakan reuni aksi 212 sedang dipersiapkan. Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipertimbangkan diundang hadir dalam acara itu.

"Sedang dipertimbangkan, didiskusikan, dimusyawarahkan dengan panitia. Anda bisa bacalah, selama ini yang didukung 212 siapa. Sedang dipertimbangkan, apakah ada kemungkinan diundang atau tidak. Kami belum memutuskan. Kita belum putuskan," kata Slamet di Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).
Slamet menjabarkan aksi 212 bulan depan tidak jauh berbeda dengan aksi pada 2016. Dia mengatakan sudah ada beberapa peserta aksi yang menyewa gerbong kereta sampai memesan tiket pesawat.

"Tidak beda jauh dengan 212 tahun 2016 dari berbagai provinsi sudah siap. Sudah ada yang sewa beberapa gerbong kereta. Sudah beli tiket pesawat, insyaallah kita silaturahim lagi, kita akan tausiah, zikir, sekaligus memperingati Maulid Nabi di hari Ahad, bulan Desember tanggal 2," tegasnya.

Panitia aksi 212 bulan depan juga akan memperdengarkan rekaman suara Habib Rizieq. Slamet mengatakan Rizieq lewat rekaman suara dari Arab Saudi akan menyampaikan tausiah.

"Kami akan nanti dengarkan sambutan dan tausiah dari beliau di 212. Tapi yang jelas kami fokus di 212 itu untuk silaturahmi, untuk menyatukan umat, untuk berdoa bersama buat anak bangsa, sekaligus memperingati Maulid Nabi," jelas dia.


Slamet mengatakan aksi itu rencananya akan digelar di Monas. Aksi 212, kata Slamet, bertujuan menyatukan umat.

"Kami akan lakukan apa yang sudah kami rencanakan tujuannya untuk menyatukan umat dan berdoa bersama dengan anak bangsa 212," papar Slamet.
Next article Next Post
Previous article Previous Post