Jumat, 30 November 2018

Deddy Corbuzier Bongkar Harga Artis Settingan


artis, settingan

Heronesia.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya menjatuhi sanksi tertulis kepada empat stasiun televisi karena telah menyiarkan peristiwa penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo.

Adapun empat stasiun televisi itu antara lain RCTI (Silet), Trans TV (Insert Pagi, Insert Siang, Insert Today), iNews TV (Silet, Intens Reborn), dan Trans 7 (Selebrita Pagi). Tak menunggu lama, kabar pemberian sanksi KPI ini telah sampai di telinga Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menganggap kasus penggerebekan Angel Lelga dan Deddy Corbuzier murni settingan semata. Ia tahu jika memang ada artis-artis yang lahir dari settingan.

Menurutnya, hal itu memang ada di dunia entertain. Deddy Corbuzier juga membocorkan jika memang ada tarifnya menjadi artis settingan.

''Artis-artis settingan itu ada price harganya, anda pasti tidak tahu, bukan? Ada price harganya. Jadi begini, ada beberapa artis yang memang hidupnya dari menghargai settingan-settingan gosip,'' kata Deddy Corbuzier.

Kekasih Sabrina ini mengandaikan artis bernama Vicky, ya, kita semua tahu yang ia maksud adalah Vicky Prasetyo.

''Misalnya, seorang artis berinisial Vicky (mengeja) itu ada price harganya berapa ratusan juta untuk bikin settingan sama dia supaya jadi terkenal,'' jelasnya.

Deddy Corbuzier mengaku tahu dari beberapa kawan sesama artis dan media. Bahkan ia menegaskan jika akun-akun gosip juga bekerja seperti itu.

Misal ingin terkenal, calon artis membayar beberapa akun gosip untuk membuatnya terkenal dengan cara digosipkan.

''Akun gosip saja sudah ada harganya. Jadi kalau mau terkenal, berikan uang pada akun gosip, Instagram contohnya, lalu anda akan dibikinkan gosip, luar biasa'' jelasnya.

Deddy Corbuzier menghimbau tayangan seperti itu tidak perlu ditonton. Mengingat sanksi yang diberikan oleh KPI hanya tertulis saja, tidak menutup kemungkinan tayangan settingan akan tetap beranak pinak.



Next article Next Post
Previous article Previous Post