Kamis, 29 November 2018

Ditanya Soal Alasan Perpisahannya Dengan Gisel, Jawaban Gading Marten Ini Sangat Mengejutkan, ternyata Selama Ini ....




Bruniq.com -  Aktor Gading Marten (36) membantah semua kabar yang beredar terkait penyebab perceraiannya dengan Gisella Anastasia (28).

Pasalnya, dalam biduk rumah tangga pasangan selebritas tersebut, Gading Marten dikabarkan memiliki wanita idaman lain (WIL).

Tidak hanya itu, masalah  finansial yang menjadi alasan  pernikahan mereka di ujung tanduk juga dibantah Marten Gading.
Gisella Anastasia  diisukan memiliki penghasilan lebih besar dari Gading Marten karena pekerjaannya sebagai penyanyi, pemain film, dan bintang iklan.

"Di sini saya membantah semua kabar soal saya, mengenai orang ketiga atau WIL, soal finansial, dan segala macamnya," kata Gading Marten di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Saat konferensi pers, Gading Marten ditemani Gisella Anastasia.

Gading menjelaskan, isu WIL atau finansil bukan penyebab pernikahannya kandas, melainkan perceraian merupakan keputusan bersama.

"Memang kami ada masalah. Enggak mungkin enggak ada masalah. Tapi kami tidak akan ceritakan masalah itu sampai kapan pun," kata Gading Marten.

"Intinya, kami berpisah setelah memikirkan semuanya. Berpisah ya memang jalan yang terbaik," katanya lagi.

Putra aktor gaek Roy Marten itu mengungkapkan bahwa perceraian merupakan jalan terbaik untuk menyelesaikan biduk rumah tangganya.

Meskipun tidak banyak orang yang mengetahui masalah rumah tangganya,  Gading mengaku bahwa perceraian itu berat dilakukannya.

"Berat dan sedih pasti. Tapi ya balik lagi, ini buat kebaikan kita bersama kok. Saya ingin melihat Gisel (sapaan Gisella Anastasia--Red) bahagia setelah bersama saya," ucapnya.

Setelah bercerai nanti, dia dan Gisel sudah komitmen untuk tetap kompak bersama-sama membesarkan putri mereka, Gempita Noura Marten.

"Kami sudah bicarakan semuanya, dari masalah, soal Gempi, dan juga harta gono gini. Kami tidak mau berantem atau mempermasalahkan itu," katanya.

"Karena semua demi kebaikan Gempi, kami akan tetap bersahabat dan menjadi partner untuk membesarkan Gempi," ujar Gading Marten.


Next article Next Post
Previous article Previous Post