Kamis, 29 November 2018

Ditanya Soal Reuni 212, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Ternyata Akan Ikut Juga Dan Bahkan Akan Lakukan Ini Nantinya




Bruniq.com - Aksi reuni 212 akan dilaksanakan pada Minggu 2 Desember 2018 di Monas, Jakarta Pusat. Acara itu rencananya akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

"Saya malah dari awal sudah akan berangkat. Setahu saya Pak Fahri juga akan ikut, nanti bareng-bareng kita berangkatlah tanggal 2 itu ke reuni," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 28 November 2018.

Politikus Partai Gerindra ini berharap Ketua Umumnya Prabowo Subianto juga ikut dalam acara tersebut. Fadli mengaku masih akan bertanya langsung pada Prabowo.

"Saya kira sudah ada ya, mudah-mudahan. Kalau saya akan menyampaikan untuk hadir karena Pak Prabowo juga sudah diundang kalau tidak salah," ungkapnya.

Fadli juga menegaskan acara reuni 212 ini bukan forum pendukung para capres-cawapres di Pilpres 2019. Dia pun mempersilahkan semua pihak untuk turut serta.

"Ya ini kan reuni, bukan forum mendukung paslon. Jadi kalau mau ikut, ikut aja," ucapnya.

Acara Tak Akan Ramai?
Rencana kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, ditanggapi santai oleh Mabes Polri. Korps Bhayangkara yakin kegiatan tersebut tak seramai Aksi 212 pada 2 Desember 2016 lalu.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menuturkan kondisi tersebut terjadi lantaran masyarakat diyakini tidak lagi mudah terprovokasi dengan isu-isu politik.

"Ya enggak bakal seramai yang dulu. Sudah sangat menyusut. Masyarakat sudah mulai sadar, jangan sampai terprovokasi oleh situasi-situasi politik seperti ini," ujar Dedi di Mabes Polri.


Next article Next Post
Previous article Previous Post