Jumat, 30 November 2018

Gibran Rakabuming Kapok Main Film, Ini Penyebabnya


gibran, jokowi

Heronesia.com - Putera sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengaku kapok bermain film. Hal itu diungkapkan langsung oleh Adink Liwutang selaku sutradara film Sesuai Aplikasi yang dimainkan Gibran.

"Iya. Dia kapok itu abis itu, 'Wah kapok saya mas Adink,' saya bilang 'Mohon maaf beginilah syuting," cerita Adink Liwutang di Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (29/11/2018).

Pasalnya, Gibran tidak menyangka syuting serumit itu. Untuk take satu adegan diperlukan waktu cukup lama. "Dia pikir sudahan karena saya pakai dua kamera. Tapi pas dia ngeblocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia," sambung Adink Liwutang lagi.

Ditambah, Gibran tidak terbiasa syuting di depan kamera. Kendati begitu, Adink Liwutang menilai akting bapak satu anak itu cukup memuaskan. "Gibran bukan Youtubers, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran. Kalau Kaesang deket. Dia ngevlog, gayanya begitu. Tapi kemarin begitu syuting ternyata asyik juga sama mas Gibran," ujar Adink Liwutang.

Meskipun singkat, Gibran mencoba melakukan yang terbaik untuk aktingnya di film tersebut.

"Gibran datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita syuting nggak lama sih. Cuma 1,5 jam lah buat ngambil mas Gibran. Karena itu ada berapa angle kan," kata Adink Liwutang.

Sekadar diketahui, film Sesuai Aplikasi berkisah soal kehidupan para driver ojek online. Film ini dikemas menarik dengan bumbu komedi yang cukup kental.

Titi Kamal, Ernest Prakasa hingga Asri Welas didapuk sebagai pemeran di film ini. Rencananya, Sesuai Aplikasi sendiri bakal tayang di bioskop pada 6 Desember mendatang.


Next article Next Post
Previous article Previous Post