Kamis, 29 November 2018

Maruarar Sirait, Politikus PDIP Angkat Bicara Soal Ceramah 'Jokowi Haid' Habib Bahar "Jokowi Haid"




Bruniq.com - Habib Bahar bin Smith dipolisikan karena ceramahnya menyatakan 'Jokowi kayaknya banci' hingga soal haid. PDIP menanggapi santai.

"Nggak apa-apa, saya rasa rakyat akan menilailah ya," kata politikus PDIP Maruarar Sirait di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Ara itu, Presiden Joko Widodo telah menunjukkan kerja nyata selama memimpin RI. Ia mencontohkan divestasi PT Freeport Indonesia dan penguasaan Blok Rokan.

"Saya rasa dia bisa melakukan langkah-langkah nyata untuk menghadapi Freeport, bagaimana Blok Rokan di Riau ya, bagaimana kepentingan nasional diutamakan. Saya rasa itu semua sudah terjawab dengan bukti dan nyata," ujarnya.

Ara juga menyebutkan kesuksesan Jokowi meniti karier di politik. Jokowi, sebut dia, sukses sejak menjadi wali kota, gubernur, hingga sekarang menjadi presiden.

"Nggak mungkinlah orang masuk politik, jadi wali kota berhasil, jadi gubernur berhasil, jadi capres berhasil kalau tidak bekerja dengan baik, tidak bersih, dan tidak punya nyali," tegas Ara.


Habib Bahar bin Smith dipolisikan oleh Jokowi Mania dan Cyber Indonesia gara-gara ceramah kontroversial menyebut 'Jokowi kayaknya banci'. Polisi menindaklanjuti laporan tersebut.

"Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.


Next article Next Post
Previous article Previous Post