Kamis, 29 November 2018

Mewahnya Undangan Pernikahan Crazy Rich Surabayan: Berbentuk Kotak Musik Hingga 3D




Bruniq.com - Pasangan crazy rich Surabayan yang akan menggelar pernikahan di Hotel Mulia, Bali, 1 Desember 2018 jadi viral. Mereka adalah Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa. Jusup Maruta adalah anak konglomerat kelapa sawit asal Surabaya.
Pernikahan tersebut akan digelar secara mewah. Mulai dari bentuk undangannya saja sudah menjadi sorotan. Sepasang suami istri yang menjadi tamu undangan pernikahan pasangan crazy rich Surabayan pada 1 Desember 2018 nanti mengungkapkan kemewahan undangan yang jadi viral tersebut.

Undangan tersebut berbentuk kotak musik. Undangan bernuansapink-coklat tersebut di bagian depannya dihiasi gambar embos

Ketika dibuka, ada bentuk 3D pasangan dengan tombol untuk menyalakan kotak musiknya. Ketika dinyalakan, ada lantunan lagu Once Upon a December dari film animasi Anastasia lengkap dengan pemandangan gambar 3D yang berputar.

Selain music box itu adalagi kotak yang di dalamnya selembar kertas hardcover berisi detail acara pernikahan mereka di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.

"Undangannya sudah dikirim beberapa waktu lalu. Dibungkus kardus dan saat dibuka itu mainan yang bisa diputar-putar," kata sang istri yang merupakan wanita asal Bali dan tinggal di Surabaya ini saat dihubungi detikcom, Rabu (28/11/2018).


Next article Next Post
Previous article Previous Post