Kamis, 29 November 2018

Tangis Zumi Zola Pecah Saat Gali Kubur Sang Ayah




Bruniq.com  - Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola mendapat izin menghadiri prosesi pemakaman ayahandanya, Zulkifli Nurdin. Tangis Zumi Zola pecah saat jenazah ayahnya akan dikebumikan.

Zumi tiba di Jambi pada Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, dari Bandara Sultan Thaha langsung bergegas menuju pemakaman keluarga Nurdin Hamzah di kawasan Sukarejo, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.
Sebelum dikebumikan, jenazah mantan Gubernur Jambi dua periode itu terlebih dahulu disalatkan di Masjid Nurdin Hasasah di Kawasan Simpang IV Sipin.

Zumi, yang sempat dikabarkan tidak bisa hadir dalam pemakaman ayahnya, akhirnya tiba menggunakan kemeja batik hitam biru dengan dikawal dua petugas KPK.

"Tadi hadirnya sekitar jam 14.00 WIB tadi. Infonya habis pemakaman itu langsung ke Jakarta," kata kerabat ayahanda Zumi, Usman Ermulan, kepada detikcom, Kamis (29/11).

Dalam proses pemakaman tersebut, Zumi tampak menangis saat ayahnya hendak dikebumikan. Zumi juga terlihat menangis sambil menggali tanah kuburan ayahnya.

Zulkifli Nurdin meninggal tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta. Zulkifli merupakan Gubernur Jambi periode 1999-2005 dan 2005-2010.


Next article Next Post
Previous article Previous Post