Kamis, 13 Desember 2018

Adik Kandung Emil Dardak Tergeletak Tak Bernyawa di Kamar Kos, Ponselnya Putar Tayangan Youtube Soal Oksigen


meninggal

Heronesia.com - Eril Dardak (21), adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak meninggal di kamar kosnya di Bandung, Rabu (12/12/2018).

Adik Emil Dardak itu ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai menjelaskan, tim inafis telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP, ditemukan ponsel milik Eril Dardak. Sebuah tayangan Youtube tengah diputar pada ponsel tersebut. Eril Dardak yang tidak lain adik ipar Arumi Bacshin diduga sempat menonton Youtube sebelum ajal menjemput.

Adapun tayangan Youtube yang ditontonnya adalah video soal oksigen. ‎"Korban tergeletak di situ dan (sepertinya) tontonan Youtube tentang oksigen," kata M Rifai.

Selain ponsel yang tengah membuka tayangan Youtube, polisi juga menemukan plastik yang menutupi tubuh adik ipar Arumi Bachsin itu.

Meski demikian, tubuh Eril Dardak tidak dalam kondisi terbekap.

"Tadi dilakukan visum luar, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," kata M Rifai.

"Ada plastik yang menutupi tubuh korban, tapi tidak berarti membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, enggak tahu dia lagi apa, plastik dipasang gitu aja," lanjutnya.

Jenazah Eril Dardak kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Setelah itu, jenazah dibawa ke rumah duka di Jakarta Timur. Hingga kini, penyebab meninggalnya adik ipar Arumi Bacshin masih jadi misteri.

Polisi tidak bisa melakukan autopsi karena pihak keluarga tidak memberikan izin.

Kami coba lakukan autopsi kemungkinan ada lebih dalam lagi, namun tak diizinkan oleh keluarga, dalam hal ini orangtua kandungnya," kata M Rifai.

Melansir dari Kompas.com, sempat tersiar kabar bahwa kematian adik Emil Dardak karena penyakit asma. Namun hal tersebut masih belum terbukti kebenarannya.

Kronologi Ditemukannya Eril Dardak dalam Kondisi Tak Bernyawa

M Rifai menjelaskan, pada Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 11.00 WIB, seorang petugas kebersihan mengetuk pintu kamar Eril Dardak.

Setelah mengetuk sebanyak tiga kali, tidak ada jawaban dari Eril Dardak. Petugas kebersihan lantas bergegas melapor kepada pengelola kos.

Kamar adik Emil Dardak itu akhirnya dapat dibuka menggunakan kunci cadangan.

Sayangnya, Eril Dardak ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Pengelola kos kemudian menghubungi polisi dan pada pukul 13.00 WIB, tim Inafis Polrestabes Bandung langsung melakukan olah TKP.

Source: TribunJabar



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post