Senin, 10 Desember 2018

Alasan Batalnya Konvoi Perayaan Kemenangan Persija Jakarta


persija

Heronesia.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan jika perayaan  kemenangan Persija Jakarta sebagai juara Liga 1 batal dilaksanakan hari ini. Dia menyebut akan diatur ulang jadwal pesta untuk klub sepakbola Jakarta ini.

"Persija akan ada pertandingan hari Rabu, di Bali. Karena itu diputuskan lebih baik seluruh energinya disiapkan untuk pertandingan berikutnya daripada untuk bersenang-senang dalam acara perayaan. Kami siap saja. bahkan tadi malam Persija mengusulkan tadi malam," ujar Anies di Monas, Senin, 10 Desember 2018.

Anies menjelaskan, jika perayaan dilakukan tadi malam dia mengaku tidak siap. Sebab banyak faktor yang harus dilakukan salah satu nya berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya mengenai arus lalu lintas.

"Memang tadi malam suasananya, suasana antusias sekali. Yasudah kalau gitu besok (hari ini), besok bilang siap. Ternyata setelah dicek jadwal ada pertandingan hari Rabu. jadi supaya aman, kami dari Pemprov dari sisi jadwal menyesuaikan," kata dia.

Sebelumnya, pengumuman batalnya konvoi ini disampaikan TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya.

"Sesuai informasi yang didpt dihimpun @TMCPoldaMetro Bahwa kegiatan arak2an Kemenangan Persija hari ini tidak jadi dilaksanakan," tulis Twiteer TMC Polda Metro Jaya.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post