Rabu, 12 Desember 2018

Di Pecat Dari PAN Karena Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ketua DPW PAN Kalsel Siap Masuk Timses Jokowi, Ini Ucapan Tegasnya




Heronesia.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Aminmembuka pintu bagi Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan, Muhidin. Ini lantaran Muhidin dipecat dari posisinya oleh PAN karena mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Untuk timses, bersedia juga," ungkap Muhidin saat dimintai konfirmasi soal tawaran TKN Jokowi-Ma'ruf, Rabu (12/12/2018).
Muhidin tampaknya total mendukung Jokowi-Ma'ruf. Ia mengaku tak mempermasalahkan dipecat oleh PAN karena tak mengikuti kebijakan partai yang mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sebelumnya Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan Muhidin sudah dipecat dari posisinya. Ia akan datang ke Kalsel untuk melakukan perombakan struktur kepengurusan di wilayah tersebut.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding memuji langkah Muhidin yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 itu pada Minggu (9/12) kemarin. Ia juga menawarkan Muhidin dan gerbongnya untuk masuk dalam jajaran timses bila berkenan.
"Kalau memang itu (pemecatan) adalah tindakan DPP, nggak masalah. Saya tetap, walaupun dipecat, saya tetap di Jokowi," kata Muhidin.

Meski dicopot dari jabatan bergengsi, eks Wali Kota Banjarmasin ini mengaku akan tetap setia kepada PAN. Menurut Muhidin, ia dan jajarannya memutuskan mendukung Jokowi-Ma'ruf karena untuk membesarkan partai.

"Saya tetap saja komit membesarkan PAN karena kita ingin memutihkan Kalsel," tuturnya.

"Kalau misalnya mereka dipecat di partainya, kami akan terima di tim sukses, dengan senang hati. Bukan hanya Ketua PAN Kalsel, tapi seluruh gerbongnya, tokoh-tokoh yang direkomendasikan, akan kita masukkan ke timses," sebut Karding, Rabu (12/12).


Next article Next Post
Previous article Previous Post