Senin, 03 Desember 2018

Peserta Aksi Reuni 212 Meninggal Dunia, PDIP Mengucapkan Dukacita


pdip

Heronesia.com - Acara reuni akbar 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat menyisakan kabar duka. Seorang peserta aksi meninggal dunia usai menghadiri acara yang dihadiri jutaan umat Islam itu.

Jamaah tersebut diketahui bernama Idris (53), Ketua RW 08 Kampung Kebon Pala, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kabar duka tersebut pun dibanjiri ucapan belasungkawa dari beberapa tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan juga Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Ucapan duka juga disampaikan oleh Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Hardiyanto Kenneth.

Kent-sapaan akrab Hardiyanto Kenneth- mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya, atas meninggalnya Idris usai mengikuti acara reuni 212.

"Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima Tuhan yang Maha Esa.” kata Kent dalam keterangannya, Minggu (2/12/2018).

Ia juga menambahkan, semoga keluarga Idris diberi ketabahan dan keikhlasan atas cobaan musibah tersebut. "Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan yang menimpa ini," pungkas Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat Nomor urut 7 dari PDIP ini.

Seperti diketahui, Idris meninggal dunia usai menghadiri acara reuni 212 di Monas, siang tadi. Idris meninggal dunia diduga terkena serangan jantung karena kelelahan.

Idris meninggalkan dua orang anak bernama Erin Kalina (26) dan Muhammad Fadli (24), serta seorang istri bernama Nur Aida.

Jenazah akan dikebumikan di TPU Kober, Rawa Bunga, di dekat RS Premiere Jatinegara, pada Senin 3 Desember 2018 pada pukul 09.00 WIB.


Next article Next Post
Previous article Previous Post