Senin, 10 Desember 2018

Prabowo-Sandi Akan Duduki Jateng, Tim Jokowi-Ma'ruf Bilang Begini


politik

Heronesia.com - Tim pemenangan Prabowo-Sandi berencana memindah markas mereka dari Jakarta ke Jawa Tengah. Menanggapi hal itu, tim dari Jokowi-Ma'ruf mempersilakannya.

"Monggo saja, mau pindah di manapun hak Pak Sandi dan tim," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jateng Bambang Wuryanto dalam keterangannya, Senin (10/12/2018).

Menurut Bambang, rencana pemindahan markas tersebut untuk membentuk persepsi betapa pentingnya Jateng bagi tim Prabowo-Sandi. Meski demikian bagi Bambang hal itu justru kurang efektif bagi tim di daerah lain.

"Bagi saya karena kawan-kawan Pak Sandi di Jawa Barat dan DKI Jakarta akan merasa ditinggalkan," tandas ketua DPD PDIP Jateng itu.

Dengan kemajuan teknologi, lanjut Bambang, lokasi markas sebenarnya tidak terlalu berpengaruh, sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Dengan situasi teknologi hari ini, transportasi dan komunikasi bisa dilakukan dengan cepat. Tidak punya kantor pusat pun, di pertempuran bisa menang," ujar Bambang.

Meski demikian, Bambang mengatakan bahwa pergerakan dari tim seberang akan selalu dipantau. Bagi tim Jokowi-Ma'ruf, Jawa Tengah yang sudah mendapatkan predikat kandang banteng ini sangat penting, oleh sebab itu Jokowi menyampaikan langsung target suara 78-82 persen.

"Dalam pertandingan, tentu pergerakan lawan tanding kita pantau," tegasnya.


Next article Next Post
Previous article Previous Post