Selasa, 11 Desember 2018

Sandiaga Uno Diusir dari Pasar: Tidak Ada Upaya Memecah Belah


sandiaga uno

Heronesia.com - Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno menyatakan dirinya tak ada niat dan upaya untuk pecah belah warga pasar Tanah Labuan Batu, Sumatera Utara. Dia bicara itu karena Sandiaga diusir pedagang pasar dan disuruh balik ke Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Poster itu digantungkan dalam sebuah etalase salah satu warung di sana. Poster berlatar putih itu bertuliskan "Pak Sandiaga Uno Sejak Kecil Kami Sudah Bersahabat Jangan Pisahkan Kami Gara - Gara Pilpres, Pulanglah!!!".

Sang pemasang poster itu adalah pasangan suami istri, Drijon Sihotang dan istrinya. Di hadapan Sandiaga, Drijon dan istrinya mengaku berbeda pilihan. Sementara si pemasang poster pengusiran Sandiaga adalah Drijon Sihotang.

Sandiaga menyampaikan kalau Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga selalu ingin menciptakan kampanye yang sejuk dan tidak memecah belah.

"Kampanye berpelukan Pak Drijon. Tidak ada upaya memecah belah,” jelas Sandiaga.

Sandiaga pun kembali melanjutkan blusukannya dengan mengecek harga-harga bahan pokok yang dijualnya di pasar tersebut.

Usai blusukan di pasar, Sandiaga menuju lokasi selanjutnya untuk mengikuti Maulid Nabi bersama masyarakat Labuan Batu Selatan. Dirinya sudah dua hari berada di daerah Tapanuli Tengah dan Tapanuli Selatan dalam rangkaian acara Safari Maulid Nabi.


Next article Next Post
Previous article Previous Post