Rabu, 12 Desember 2018

Tertabrak Mobil, Anggota TNI Tewas


kecelakaan

Heronesia.com - Seorang anggota TNI bernama Aris Pujiono (41) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara mobil di di Jalan Jogja-Wates Kilometer 22, Dusun Kalimenur, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Rabu (12/12/2018) pagi.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Kulonprogo, Ipda Agus Kusnendar, mengatakan kecelakaan bermula saat Honda GL berpelat nomor AA 5592 WC yang dikendarai Aris melaju dari barat dan berbelok ke kanan menyeberang jalan ke arah selatan.

Di saat bersamaan, tiba-tiba melaju sebuah mobil Honda Brio dari arah utara menuju ke selatan. Mobil yang dikendarai Za'in Fabryan Datta (24) akhirnya menghantam korban yang mengendarai sepeda motor. "Karena jarak sudah dekat terjadilah kecelakaan," kata Agus seperti dikutip Harianjogja.com, Rabu (12/12/2018).

Akibat kecelakaan tersebut, Aris tewas di tempat dengan luka di kepala bagian belakang dan pelipis kiri. Selain itu korban juga mendapat lecet di tangan kanan, siku tangan kiri dan lutut kanan. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka.

"Pengemudi mobil tidak mengalami luka, tapi bodi depan mobil ringsek dan kaca depan pecah. Sepeda motor korban rusak di bodi belakang, roda belakang penyok dan tangki bensin lepas. Korban tewas langsung dibawa ke RSUD Wates," kata dia.

Source: Harianjogja.com



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post