Kamis, 28 Februari 2019

2 Orang yang Jadi Korban Luka Ricuh Kampanye Prabowo di Yogya Lapor Polisi


prabowo, kampanye

Heronesia.com - Dua orang korban kericuhan yang mewarnai kegiatan kampanye capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Yogyakarta melapor ke Polres Sleman. Dua orang itu merupakan pendukung Prabowo yang terluka saat terlibat kericuhan dengan sekelompok massa diduga provokator.

"Dua orang korban sudah buat laporan ke sini, ke Polres Sleman tadi malam," kata Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah saat ditemui wartawan di Mapolres Sleman, Kamis (28/2/2019).

Rizky menjelaskan kedua korban mengalami luka pukul di bagian kepala. Mereka lebih dulu meminta visum ke rumah sakit sebelum melapor polisi.

"Keduanya dari peserta kampanye Prabowo kemarin, melaporkan mengalami luka di kepala, kena pukulan. Dari rumah sakit langsung ke sini bersama kuasa hukumnya," jelas Rizky.

Diketahui, acara Prabowo Subianto Menyapa Masyarakat dan Purnawirawan TNI/Polri DIY-Jateng di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang Km 4,5, Sleman diwarnai kericuhan.

Peristiwa kericuhan terjadi di luar gedung lokasi Prabowo menyampaikan pidato kebangsaan. Informasi di lapangan, kericuhan diduga akibat provokasi sekelompok orang yang membawa spanduk paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, tak jauh dari gedung lokasi kampanye Prabowo.

Sumber: Detik.com



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post