Selasa, 26 Februari 2019

Tajir Melintir! Sosok Calon Mertua Syahrini Ini Punya Mal hingga Resort Mewah




Heronesia.com - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack menjadi pusat perhatian masyarakat. Tak cuma itu, sorotan publik juga tertuju kepada calon mertua Syahrini, Rosano Barack yang dikenal tajir.

Rosano diketahui menjadi presiden direktur dari sejumlah perusahaan ternama. Mengutip dari Bloomberg, Selasa (26/2/2019), pria berusia 66 tahun itu saat ini menempati posisi sebagai CEO dari mal mewah, Plaza Indonesia.

Selain itu, Rosano Barack juga menjabat sebagai presiden direktur dari PT Nusadua Graha International. Perusahaan tersebut diketahui memiliki sejumlah hotel dan resort mewah di Bali.

Tak cuma bidang properti, calon mertua Syahrini memiliki bisnis di bidang usaha lain. Dia menjabat sebagai presiden komisioner di PT Global Mediacom yang bergerak di bidang broadcasting.

Di bidang manufaktur elektronik, Rosano Barack saat ini tercatat sebagai Board Member PT Panasonic Gobel Indonesia.

Meski memiliki banyak bisnis, ayah Reino Barack itu tak melupakan untuk ikut berperan dalam bidang agama. Dia ikut andil dalam pembangunan Masjid Camii di Tokyo, Jepang.

"Saya pernah ke Jepang dan Tokyo pernah saya salat di masjid, masjidnya bagus, dan pengurus masjidnya saya tanya, ini masjid siapa? Oh ini masjid sudah lama. Orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini, salah satunya adalah orang Indonesia," kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Nassarudin Umar dalam salah satu tayangan.

"Dari situ saya baru tahu, yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosano Barack). Keluarga besar beliau," imbuhnya.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post