Senin, 25 Februari 2019

Viral Video Game Smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie, Siapa Menang?




Heronesia.com - Dunia media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah video game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie. Neno Warisman adalah Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Neno Warisman. Sementara Grace Natalie, Ketua Umum PSI.

Dalam video game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie berdurasi 12.37 menit itu, Neno Warisman dan Grace Natalie bertarung bebas di atas ring pertandingan. Dalamvideo game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie yang diunggah di channel Youtube Smackin Bloon berjudul Neno Warisman vs Grace Natalie WWE itu tampak sosok Grace Natalie yang khas dengan rambut pendeknya mengenakan jaket merah berlogo PSI.

Grace Natalie hadir dalam sebuah acara World Wrestling Entertainment Main Event. Usai Grace Natalie naik ke atas ring, Neno Warisman muncul sebagai penantang.
Selama sesi Neno Warisman berjalan dari belakang panggung menuju ke atas ring, Neno Warisman sembari membacakan puisi berjudul Munajat 212 yang ia bacakan pada Malam Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat pada Kamis (21/2/2019).

Sembari memegang microphone, Neno Warisman tampil dengan mengenakan kerudung berwarna abu dan jubah berwarna senada. Setibanya di atas ring, Neno Warisman sempat melakukan aksi naik ke tiang ring sembari terus membacakan puisi Munajat 212.

Saat itulah Grace Natalie langsung naik di atas pangsung dan memukul Neno hingga keluar ring. Aksi tarung bebas pun dilakukan diatas ring antara Neno dan Grace Natalie.

Berbagai pukulan dilakukan oleh Grace Natalie membuat Neno kewalahan. Akhirnya, Grace Natalie pun keluar sebagai pemenang dalam tarung bebas WWE Main Event dalam video game itu.

Sejak diunggah pada 23 Februari 2019, video game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie ini sudah disaksikan lebih dari 20 ribu penonton. Banyak warganet yang memberikan komentar atas video itu, ada yang menganggapnya hanya sebagai bahan lelucon.

“Mantap mantap, lagi koar2 main hajar aja,” kata warganet Arief Prasetyo.

“Mantap, gue juga peconta WWE apalagi kalau digoreng bersama politik absolutely good,” ujar Im Domy Man Egg.

“Apa Cuma gue yang ketawa,” ungkap Al Farisi88.

“Ini hiburan ya guys, jangan pada ngegas komennya. Asyiqueen ajah,” ungkap Fahri Afrizal.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post