Selasa, 05 Maret 2019

Caleg Nasdem Livy Andriani Bantah Bersama Andi Arief


nasdem, livy andriani
Caleg Partai Nasdem Livy Andriani. (Dok. Partai NasDem)

Heronesia.com - Kabar heboh datang dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief yang ditangkap polisi di salah satu hotel di Jakarta karena kasus narkoba jenis sabu pada Minggu (3/3/2019) malam sekitar pukul 18.30 WIB. Sempat berhembus kabar, Andi Arief ditangkap bersama seorang perempuan, namun hal itu belum bisa dipastikan.

Atas penangkapan itu, nama Livy Andriani mendadak heboh di media sosial dan disebut-sebut berada bersama Andi Arief saat penggerebekan polisi.

Livy Andriani selama ini tercatat sebagai Caleg DPR-RI dari Partai NasDem. Ia membantah keras kabar yang menyebut dirinya bersama Andi Arief saat penangkapan di Menara Peninsula.

Dikutip dari laman resmi DPP Partai Nasdem, Livy menulis bantahannya di akun Instagramnya. Dia membantah kecurigaan banyak netizen yang mengaitkan perempuan yang bersama AA atau Andi Arief adalah dirinya.

Berikut ini adalah pernyataan resmi Livy Andriani dalam akun Instagramnya:

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai NasDem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3).

Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil.

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun.

Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.

Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV.

Seperti diketahui, pada Minggu, 3 Maret kemarin, Livy sedang berada di Semarang dalam rangka mengikuti acara Pertiwi, demikian tulis laman partainasdem.id.

Bantahan sama juga disampaikan Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem, Lestari L Moerdijat dalam keterangan tertulisnya.

Ia menegaskan, bahwa Livy, Caleg NasDem Dapil IV Jateng, saat terjadi penangkapan terhadap AA atau Andi Arief pada Minggu (3/3), sedang berada di rumah bersama keluarga.

"Livy baru kembali dari dapil dan saat ini tengah berkomunikasi dengan DPP untuk mempersiapkan klarifikasi dan 'counter'. Jelas sekali ini ada yang memainkan. Dan, bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda," kata Lestari seperti dilansir Antara, Selasa (5/3/2019).



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post