Jumat, 29 Maret 2019

Prabowo Ajak Para Pendukung Bawa Sarung dan Ketupat 17 April Nanti


pilpres 2019
Prabowo saat kampanye di Karawang. (Dok BPN Prabowo-Sandi)
Heronesia.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta massa pendukungnya agar menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu 2019.

Instruksi tersebut diminta Prabowo agar para pendukung bisa memantau jalannya pemilihan dengan jujur tanpa ada ada kecurangan. Bahkan, Prabowo juga mengajak pendukungnya termasuk emak-emak untuk membawa makanan sebagai bekal selama menjaga TPS seharian penuh.

"Tanggal 17 April jaga TPT, tanggal 17 April bawa lontong, bawa ketupat, bawa sarung, bawa tiker. Kita lebaran di TPS, kita lebaran di TPS, yang punya makan bagi yang tidak punya makan. Satu hari, satu hari adalah hari rakyat menang," kata Prabowo saat orasi dalam kampanye terbuka di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).'

Prabowo ingin memastikan pendukungnya dapat mengantisipasi adanya kecurangan saat pemilihan di TPS berlangsung.

Ia juga meminta pendukung agar mewaspadai soal adanya daftar pemilih tetap (DPT) ganda.

"Saudara-saudara mari kita bersama-sama bekerja keras sisa 16 hari ini, 16 hari tidak lama. Yakinkan kawan-kawanmu seluruh kampung dan periksa daftar pemilih kalau ada yang namanya keluar 15 kali yang bener bahwa itu tidak bener," kata Prabowo.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post