Sabtu, 30 Maret 2019

Prabowo: Kok Closing Statement Saya Jadi Begini ya Hehehehe


debat capres

Heronesia.com - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan pernyataan tertutup debat keempat Pilpres 2019, yang terbilang unik. Ia tak memberikan kesimpulan mengenai tema perdebatan, yakni soal ideologi, pertahanan, pemerintahan, maupun hubungan internasional.

Prabowo justru memberikan pernyataan penutup debat mengenai suaranya yang keras saat berdebat dengan Jokowi.

Hal itu untuk merespons pernyataan penutup debat Jokowi, yang mengatakan terlepas dari debat ia tetap sahabat Prabowo. ”Jadi memang karena ini adalah debat pak, audiens kalau melihat kita terlalu bersahabat, ini kan tidak...” kata Prabowo tak meneruskan kalimatnya.

Prabowo melanjutkan, ”Saya juga bersahabat, kalau kita berbeda, itu tentang kenegaraan. Inilah demokasi, ini debat. Maaf pak kalau suara saya keras, saya ini setengah Banyumas, setengah Minahasa. Bapak kan Solo, halus. Kalau Banyumas kan ’Bataknya Jawa’,” tutur Prabowo.

Ia lantas menyadari pernyataan penutup debatnya aneh dan mengatakan, ”Kok closing statement jadi begini ya hehehehe,” kata Prabowo tertawa.

”Pokoknya percayalah pak, saya juga demikian, saya hormat. Tapi ya tadi, maaf pak, abdi bapak itu... Saya banyak kenal presiden, mulai dari Pak Harto, Habibie, dan saya juga sudah lama jadi orang indonesia, terlalu banyak ABS (asal bapak senang). Tapi saya yakinkan bapak, saya tetap sahabat. Dengan Ibu Mega juga begitu,” tuturnya.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post