Selasa, 26 Maret 2019

Prabowo Tegur Para Pendukungnya karena Jelekkan Jokowi


prabowo, politik

Heronesia.com - Calon Presiden Prabowo Subianto, menggelar kampanye akbar dan pidato kebangsaan di Pulau Bali, Selasa 26 Maret 2019. Ia memaparkan program kerjanya jika diberikan mandat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Namun, di sela pidatonya, Prabowo sempat menegur pendukungnya lantaran sempat menjelek-jelekkan Jokowi. Hal itu bermula ketika Prabowo menegaskan jika di Republik ini tak boleh lagi ada orang yang kelaparan. Ia pun berjanji akan menurunkan harga sembako dan tarif dasar listrik.

"Tidak boleh ada yang lapar di Republik kita. Tidak boleh ada yang miskin dan putus asa di Republik ini. Elite di Jakarta, kalau kau tidak berhasil menjaga rakyatmu sudah saatnya dengan kesatria minggir," teriak Prabowo lantang.

Ia menegaskan sejak dididik sebagai kesatria. Prabowo mengaku lebih baik dirinya yang hancur daripada rakyatnya. Ia menegaskan sebagai pemimpin, tak boleh berbohong.

"Seorang pemimpinnya tidak boleh bohong kepada rakyat, karena rakyat cepat melihat kalau ada pemimpin yang bohong," kata Prabowo.

Saat itu, tiba-tiba pendukung di barisan depan berteriak jika Jokowi-lah yang sering berbohong kepada rakyat. Prabowo yang mendengar itu langsung menegur pendukungnya itu.

"Jangan bicara pribadi, kita hormati semua orang. Saya ajak kita berjuang dengan semangat, tapi kedepankan sopan santun, tidak boleh mencela, jangan," kata Prabowo yang kemudian melanjutkan kembali pidatonya.

Sumber: viva.co.id



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post