Jumat, 29 Maret 2019

Tidak Bisa Berkampanye di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Tegur Gerindra Bogor


pilpres 2019

Heronesia.com - Capres 02 Prabowo Subianto mengaku tidak diizinkan menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, untuk berkampanye. Dia pun heran atas larangan itu.

"Saya tidak mengerti kenapa kita tidak boleh pakai stadion itu," kata Prabowo saat berkampanye di lapangan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Kampanye Prabowo memang tidak digelar di dalam stadion, melainkan di luar gedung. Prabowo heran mengapa dirinya tidak diizinkan, padahal Stadion Pakansari dibangun untuk rakyat.

"Itu dibangun oleh rakyat. Kenapa kalau rakyat berpolitik tidak boleh," katanya.

"Bupatinya cebong," timpal massa.

"Itu dibangun oleh rakyat," kata Prabowo lagi.

Prabowo juga heran kenapa Partai Gerindra Bogor tidak memperjuangkan pemakaian stadion itu. Padahal stadion itu akan digunakan untuk rakyat.

"Ini Partai Gerindra di Bogor kok nggak berjuang untuk rakyat? Jangan kau kira saya tidak akan tegas dengan partai saya sendiri," tegas Prabowo.

"Duitmu dari rakyat. Makanmu dari rakyat. Kenapa rakyat tidak boleh pakai? Stadion rakyat itu!" imbuhnya.

Prabowo pun sempat menyinggung Bupati Bogor. Padahal dulu dia merupakan salah satu orang yang mendukung saat pilbup.

"Gue penasaran suatu saat pengin pidato di dalam stadion. Penasaran gue. Rasanya dulu bupatinya gue yang usung tu. Rasanya gue dulu dukung tuh. Nggak apa-apa. Yang penting guebersama rakyat. Mungkin udah jadi bupati udah lupa," kata Prabowo.

Sumber: Detik.com



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post