Selasa, 26 Maret 2019

Usai Berkampanye di Malang, Jokowi Mampir Ngopi di Warung


jokowi, pilpres 2019

Heronesia.com - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk mencicipi kopi di Sentra Kuliner Sriwijaya, Malang, setelah berkampanye tertutup di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ken Arok, Senin (25/3) malam.

Jokowi yang mengenakan jaket jenis bomber berwarna hitam itu menikmati kopi bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di jantung kota Malang tersebut.

"Pak Jokowi langsung pesan empat kopi. Segelas kopi seharga Rp4 ribu. Sekitar 30 menit, Pak Jokowi meminum kopi sambil ngobrol bersama yang lainnya," ujar pemilik warung, Siti Kholifah, seperti dikutip dari Antara.

Siti mengatakan Jokowi dan rombongan hanya duduk santai sambil menikmati kopi buatannya. Sementara itu, sambungnya, warga sekitar mengelilingi warungnya ketika mengetahui capres petahana itu sedang bercengkerama di sana.

Seusai ngopi, Jokowi bersama rombongan meninggalkan sentra kuliner yang berada di depan Stasiun Malang.

Pada Senin (25/3) Jokowi melakukan kampanye nasional di tiga wilayah di Jawa Timur. Kunjungan pertama dilakukan di Alun-Alun Banyuwangi, Jawa Timur, dilanjutkan ke Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, dan terakhir Kota Malang.

Hari ini, Selasa (26/3), Jokowi akan kampanye terbuka di Lhokseumawe, Aceh. Di provinsi berjulukan Serambi Mekkah tersebut, capres petahana itu akan menyapa masyarakat setempat sekitar pukul 11.30 - 13.30 WIB.

Jokowi lalu diagendakan bertolak ke Dumai, Riau pada hari yang sama. Dia akan berkampanye sekitar pukul 16.30 - 17.45 WIB. Kampanye bakal dilaksanakan di lapangan Bukit Gelanggang.

Jokowi tidak ditemani Ma'ruf Amin selama berkampanye di Aceh dan Riau. Ma'ruf diagendakan menuju Jawa Tengah. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren An Nawawi Berjan di Purworejo, Jawa Tengah pada pukul 11.30-12.00 WIB.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post