Senin, 01 April 2019

Cerita Syahrini Beli Lagu 'Restu' Ciptaan Melly Goeslaw



musik

Heronesia.com - Pernikahan dengan Reino Barack yang digelar 27 Fabruari 2019 di Jepang tak membuat Syahrini berhenti bernyanyi. Syahrini malah merilis singel berjudul Restu ciptaan Melly Goeslaw. Untuk pertama kalinya lagu Restu dibawakan langsung Syahrini saat mengisi acara Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale, di ICE BSD, Tangerang, Ahad, 31 Maret 2019.

"Luar biasa ini berbarengan dengan pernikahan Syahrini dan Reino nih muncul lagi judulnya 'Restu', kenapa bisa bertepatan gitu?" kata Andhika Pratama bertanya kepada Syahrini di atas panggung.

Syahrini pun mengungkap, awalnya lagu Restu diciptakan Melky Goeslaw untuk sebuah soundtrack film dan dinyanyikan Gita Gutawa. Namun karena lirik yang menyayat hati dan musiknya enak didengar,  Syahrini langsung membelinya dari Melly Goeslaw.

"Itu dia makanya alhamdulillah ya, teh Melly (Goeslaw) sebenarnya ciptain tuh lagu ini bukan untuk Syahrini sebetulnya, tapi untuk Soundtrack film dan untuk Gita Gutawa, tapi pas didengerin ke aku, aku langsung beli," ungkap Syahrini.

Apalagi lagu Restu sangat pas dengan momen pernikahanya yang diakui Syahrini sudah takdir Tuhan. 

"Terus bertepatan dengan momen pernikahan, alhamdulillah semuanya seperti sudah diatur sama Allah sedemikian rupa, pas," beber Syahrini.

Meski baru dirilis, lagu Restu juga membuat bangga Syahrini. Pasalnya lagu itu langsung diterima oleh masyarakat Indonesia. 

"Sekarang jadi lagu nomor satu favorit di Indonesia, alhamdulillah, keren penikmat musik," ucap Syahrini.

Saat ditanya apakah Syahrini akan berhenti jadi artis dan memilih mengabdi kepada suami di rumah, pelantun Sesuatu itu menjawab tegas. "Terus berkarya, ini suamiku lagi nonton di rumah, I Love You," tutur Syahrini sambil tersenyum.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post