Selasa, 02 April 2019

Jokowi: Presiden Mana yang Bisa Dicegat Berkali-kali?



jokowi

Heronesia.com - Mobil yang ditumpangi calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) dicegat berkali-kali saat melintas di Kota Sorong. Jokowi menyebut hanya di Indonesia mobil presiden bisa dicegat warga berkali-kali, tidak ada di negara lain.

Hal itu disampaikan Jokowi saat berkampanye di gedung Aimas Convention Centre, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (1/4/2019). Jokowi tiba di lokasi kampanye hampir tengah malam, dia pun menjelaskan alasannya.

"Saya tadi jam 07.00 masih di Jayapura. Kemudian terbang ke sini. Sampai di sini sebetulnya tadi jam 21.30, tapi dari airport menuju ke sini saya dicegat masyarakat enam kali, sehingga mobil harus berhenti," kata Jokowi.

Dicegat warga, mobil yang ditumpangi Jokowi berhenti. Jokowi menyapa dan menyalami warga yang ada di jalan.

"Coba dicari, di negara mana yang presiden lewat dicegat kaya gini?" kata Jokowi.

"Jokowi! Jokowi! Jokowi!" teriak pendukungnya.

Jokowi mengatakan tidak ada di negara mana pun presidennya dicegat hingga berkali-kali di tengah jalan.

"Tidak ada di negara mana pun presidennya dicegat, itu nggak ada. Nggak ada, mana presiden lewat, biasanya presiden lewat jalannya bersih, (mobil) ngebut. Coba presiden lewat dicegat enam kali, di sana, dicegat di sini, dicegat lagi. Saya keluar, saya salamin, masyarakat lega, saya naik mobil, jalan, terus di depan dicegat lagi," jelas Jokowi.




Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post